expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 01 Desember 2012

Tip Ringan Investasi di ProfitClicking

Buat member ProfitClicking ada tip ringan ni..!
Dari mulai bulan agustus banyak sekali Bisnin Investasi terpercaya menjadi Scam 
Jadi saya sarankan anda jangan hanya mengivest di satu program saja, hal ini untuk menghindari kerugian yang besar, apabila ada salah satu program yang terkena scam maka masih ada program yang lain sebagai cadangan deposit anda. 
Kita lihat begitu sempurnanya AVO.INC.ahirnya menjadi scam.memang kelihatan ciri-ciri mau scam seperti mereka menawarkan Profit sampai 14%.
Nah kalau di ProfitClicking juga menaikkan frofit 3%.tapi ini Masih batas wajar dan ProfitClicking bukan Program investasi yang Murni .kalau murni investasi kan kita tidak perlu ngapa-ngapain beli posisi lalu nunggu profit.Tapi Apa PC gak bisa menjadi Scam..?
Bisa saja Bray... Semua BO mempunyai Kelemahan tidak ada yang sempurna.
Yang membuat tidak sempurna itu adalah orangnya.Yang namanya manusia kalau sudah liat uang banyak bisa-bisa khilaf.apalagi member ProfitClicking 2 jutaan.bayangkan saja kalau semua terpancing dengan profit 3% perhari lalu semua ngebom pada invest berlipat2 dari biasa.apa PC gak Khilaf Bray..

Jadi Tipnya:
1. Bila anda menginvest suatu program anda jangan terlalu serakah, sebaiknya anda mengambil modal dan    sebagian profit anda, setelah itu anda invest saja sisa profit. Hal ini untuk menghindari  SCAM, jika terjadi scam setidaknya anda sudah untung biarpun itu sedikit.
2.Waspadai setiap Program yang anda ikuti menaikkan Profit.disini saya sarankan jgn terpancing langsung mengInvest banyak2.disini malah saya anjurkan menarik sebisa mungkin Profit anda.Saya melihat ProfitClicking hampir setiap hari membujuk kita untuk banyak2 invest sampai batas 25 Des 2012yang setelah itu akan diberlakukan seperti biasa 2%.

Kita lihat nanti ahir Dec 2012.apa masih bertahan ProfitClicking?
Mudah-mudahan ProfitClicking Masih yang terbaik.
Saya juga manyarankan Anda mengikuti BO yang Lain seperti rekomendasi saya JustGetMoney atau Investasi HYIP lainnya seperti The Money Galxy.FastCashMega cuma Bisnis Murni Investasi ini tidak bertahan lama.kuncinya anda tidak boleh serakah.
Kalau mau lihat tentang JustGetMoney Disini
                               TheMoneyGalaxy Disini
                                   FastCashMega Disini
Perlu diingat:
Setiap Program BO yang anda ikuti utamakan Pulang Modal dulu Selebihnya lakukan compound dengan profit yang anda dapatkan tiap hari.
demikian tip ringan ini semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar